Selasa, 17 Januari 2012

Yamaha V-Max Jadi Motor Ghost Rider


LOS ANGELES – Yamaha V-Max dengan 200 tenaga kuda, akan menjadi bintang pada film Ghost Rider terbaru. Yamaha V-Max akan menggantikan peran Harley-Davidson yang sejatinya menjadi motor pada film Ghost Rider original.

Sekuel kedua Ghost Rider: Spirit of Vengeance, tetap dibintangi oleh Nicolas Cage sebagai pengendara motor setan yang berperan sebagai Johnny Blaze, sebagai superhero yang membuat perjanjian dengan setan.

Ghost Rider: Spirit of Vengeance ini menceritakan Blaze bersama V-Max akan direkrut oleh sebuah sekte rahasia untuk menyelamatkan seorang anak muda dari gangguan iblis. Misi ini dapat menjadi kesempatan Blaze untuk melepaskan diri dari kutukan setan selamanya.

Blaze dengan V-Max akan disesuaikan dan tetap dengan efek terbakar seolah baru muncul dari neraka. Motor tersebut baru-baru ini ditampilkan di pameran Comic Con exhibition 2011 di San Diego, dengan judul "He Rides Again '.

Film ini tetap menggunakan beberapa pemeran pengganti, termasuk pengganti motornya. Dalam beberapa adegan menggunakan Kawasaki KX motorcross.

Ghost Rider: Spirit of Vengeance disutradarai oleh Brian Taylor dan Mark Neveldine dan mulai dirilis di bioskop di 3D pada 17 Februari 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More