Senin, 23 Januari 2012

Rossi Ingin Berikan Ducati Gelar Juara

ROMA – Valentino Rossi akhirnya menepis kabar yang menyatakan dirinya akan hijrah ke tim lain pada musim ini dengan kembali memperpanjang kontraknya dengan Ducati. Dengan kontrak barunya ini Rossi menyimpan sebuah impian di musim balapan 2012, yaitu meraih gelar juara.

Seperti diketahui pada musim 2011 kemarin pembalap asal Italia ini tampil dengan tidak maksimal dan selalu mengalami gangguan pada motornya. Alhasil, hal tersebut memunculkan spekulasi dirinya akan pindah tim lain, namun Rossi tetap setia dengan Ducati. Ia juga ingin meraih sesuatu yang besar dengan pabrikan asal Italia itu.

“Saat ini saya ingin membawa Ducati dalam meraih sesuatu, setelah itu semua terwujud maka saya akan berhenti balapan. Tapi setidaknya dalam waktu satu lagi saya tetap di sini dengan dua tahun kontrak yang tersisa,” jelas Rossi seperti dikutip Crash.

Walau dirinya telah tampil mengecewakan di musim pertamanya dengan Ducati.Ia pun bercita-cita meraih gelar juara musim 2012 bersama Ducati

“Situasi balapn di musim akan terasa lebih menarik karena setiap pembalap telah memperbaharui kontraknya. Saya pun ingin membawa Ducati keluar sebagai juara,” tegas Rossi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More