Senin, 30 Januari 2012

MotoGP 2012: Yamaha Lebih Berwarna

TOKYO - Yamaha dipastikan akan tampil lebih berwarna menghadapi MotoGP 2012. Yamaha akan memakai perpaduan warna merah, oranye dan putih pada motor terbaru mereka nanti.
 
Ya, itu setelah Yamaha Racing Factory mendapatkan sponsor baru dalam MotoGP 2012. Pabrikan motor asal Jepang itu akan resmi menggunakan sponsor JX Nippon Oil & Energy Corporation.
 
JX Nippon Oil & Energy Corporation, adalah sebuah perusahaan minyak yang memiliki produk kenamaan Eneos, yang akan menggantikan peran Petronas. Perusahaan minyak asal Malaysia itu mengundurkan diri pada 2011 kemarin.
 
Sebagaimana dilansir Crash.net, Selasa (31/1/2012), kesepakatan ini terjadi menjelang pramusim MotoGP tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, yang akan dimulai hari ini, yang mana pembalap Yamaha akan menggeber motor YZF-M1 mesin 1000cc.
 
Ini jelas sebuah kabar baik buat Yamaha sebelum tes perdana MotoGP di Sepang. Pasalnya, setelah gagal mendapatkan gelar juara musim kemarin, juara dunia 2010 memang kehilangan dukungan sponsor utama FIAT, pada akhir musim 2010.
 
Yamaha memang belum memberikan jadwal pasti mengenai tanggal perkenalan motor 2012. Namun, jika dilihat dari warna perusahaan Eneos dengan kombinasi merah, oranye, dan putih, bukan tidak mungkin Yamaha akan lebih berwarna pada musim baru ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More