Kamis, 26 Januari 2012

Jaguar XF 2012 Dibanderol Rp1,35 Miliar

JAKARTA- Distributor resmi Jaguar di Indonesia, PT Grandauto Dinamika, meluncurkan sedan premium terbaru yaitu Jaguar XF 2012 di showroom resmi Jaguar di Pacific Place, Jakarta. Sedan premium teranyar asal Inggris tersebut dibanderol Rp1,35 miliar on the road.

"Jaguar telah dikenal dengan desainnya yang berkelas serta performanya yang tangguh,baik di Indonesia maupun di mancanegara. Dengan peluncuran seri XF 2012 dalam varian XF 3.0L V6 kami berharap dapat mengakomodasi kebutuhan para konsumen untuk memiliki kendaraan berdesain elegan, nyaman dan berteknologi tinggi," jelas Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika, Darwin Maspolim, Kamis (26/1/2012).

Beberapa ubahan nyata tampak pada Jaguar XF teranyar itu. Ubahan tersebut meliputi eksterior maupun interior. Sisi eksterior perubahan yang paling mencolok pada grille depan dan bumper depan yang terbagi dalalm tiga bagian serta buritan yang lebih rendah menjadi ciri khas yang membedakan dengan seri lainnya.

Selain itu, lampu depan Xenon HID kini dilengkapi LED yang berfungsi daytime running lights dengan simbol J-Blade yang khas. Lampu LED juga digunakan sebagai kombinasi lampu belakang, rem, dan sein. 

Perubahan interior tidak cukup signifikan, namun tetap menarik dan meningkatkan kesan mewahnya. Pada konsol tengah mengadopsi fitur Hallo Iluminatuin ketika mesin menyala lampu berwarna biru juga akan menyala sehingga tombol-tombol fitur yang tersemat pada konsol akan tampak mewah. Setir kemudinya kini lebih lebar namun memiliki kemampuan sama dengan sebelumnya sebagai setir multi fungsi.

Jaguar XF dibekali mesin bensin 3.0L V6 yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 238 PS dan torsi 293 Nm yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan otomatis. Dengan mesin ini XF mampu melaju hingga kecepatan maksimum 250 kph. Mesin tersebut menghasilkan 26,8 mpg dan emisi CO2 hingga 249 g/km.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More