Rabu, 18 Januari 2012

Ronaldo atau Messi Akan Cetak Gol Pertama

Jakarta - Santiago Bernabeu dinihari nanti akan memanggungkan laga El Clasico yang kesekian kalinya. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dijagokan jadi pencetak gol pertama di laga itu.

Seperti itulah pengamatandetiksport di tiga rumah taruhan top Eropa, yakniWilliam HillLadbrokes danBwin hingga Rabu (18/1/2012) siang WIB ini.

Munculnya dua nama itu tak diragukan lagi karena Ronaldo dan Messi adalah ikon serta topskorer sementara masing-masing klub di musim ini. Terkhusus Messi, dirinya kini jadi pemain aktif paling banyak mencetak gol di partai El Clasico dengan 13 gol, setelah Raul Gonzalez (15 gol) tak lagi berseragam Madrid.­

Di William Hill, Ronaldo dan Messi mendapat koefisien sama besar yakni 7/2 untuk jadi pencetak gol pertama di El Clasico edisi ke-18 di Copa del Rey itu. Sementara di posisi kedua ada Gonzalo Higuain, Karim Benzema dan Alexis Sanchez dengan koefisien 9/2.

Begitupun di Ladbrokes yang menjagokan lima nama itu sebagai pencetak gol pertama. Ronaldo dan Messi di urutan pertama dengan koefisien sama besar, disusul Higuain, Benzema dan Alexis.

Bwin sedikit berbeda dengan sedikit lebih mengunggulkan Messi di atas Ronaldo. Untuk posisi ketiga dan keempat tetap ada Higuain dan Benzema, tapi posisi Alexis digantikan Cesc Fabregas.

Lalu siapa yang bakal jadi pencetak gol pertama di Bernabeu, Kamis (19/1) dinihari WIB nanti? Apakah bakal ada gol cepat seperti Benzema lakukan di El Clasico Desember lalu?

Bwin

Lionel Messi 4.50
Cristiano Ronaldo 5.00
Gonzalo Higuain 7.00
Karim Benzema 7.00
Cesc Fabregas 8.00

William Hill

Ronaldo 7/2
Messi 7/2
Higuain 9/2
Benzema 9/2
Alexis 9/2

Ladbrokes

Ronaldo 7/2
Messi 7/2
Higuain 9/2
Benzema 9/2
Alexis 9/2

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More