Selasa, 31 Januari 2012

Mancini: Permainan City Buruk!

LIVERPOOL - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini kecewa dengan kekalahan 0-1 yang didapat timnya kala bertandang ke kandang Everton. Mancini merasa para punggawa City telah bermain buruk, sehingga harus rela kehilangan tiga poin.

Wajar bila pelatih asal Italia itu kecewa. Pasalnya, kekalahan ini membuat poin mereka disamai oleh Manchester United yang berhasil menang 2-0 atas Stoke City. Mancini sendiri mengakui dirinya salah karena menyangka timnya dapat dengan mudah meraih kemenangan atas Everton.

“Saya pikir mungkin ini akan mudah. Para pemain saya mengusahakan segala hal di lapangan, tetapi kami memainkan pertandingan dengan buruk,” ujar Mancini seusai laga, seperti dilansir dari MenMedia, Rabu, (1/2/2012).

“Kami berada di puncak, tetapi dalam sudut pandang kami kemenangan di laga selanjutnya sangatlah penting. Kami tahu bulan Desember dan Januari adalah bulan yang sulit,” tambahnya.

Berbanding terbalik dengan Mancini, pelatih Everton David Moyes malah sangat gembira dengan hasil kemenangan timnya. Maklum, dengan hasil ini Everton sukses meraih tiga poin.

“Ini mungkin salah satu yang terbaik yang saya jumpai. Saya pikir itu adalah usaha yang brilian dan hasil yang hebat bagi kami. Benar-benar sebuah usaha, itu adalah hasil yang bagus,” pungkas Moyes.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More