Kamis, 26 Januari 2012

Dahsyatnya Awards, Norman Kamaru Trendi Bergaya Army

NORMAN Kamaru tampil dengan gaya trendi di Dahsyatnya Awards 2012. Bukan gaya India yang dipamerkannya malam itu, melainkan gaya armymodern.

Perhelatan penghargaan Dahsyatnya Awards 2012 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/1) malam, diramaikan sederet artis ternama. Salah satu yang hadir, yakni Norman Kamaru yang memamerkan gaya trendi lewat kemeja army.

Malam itu, pria yang terkenal melalui unduhan videonya ke Youtube berjudul “Caiya-caiya”  ini tampil mengenakan setelan kemeja bergaya armydengan celana kulit hitam.

“Saya enggak ada konsep khusus dan tidak menggunakan pakaian dari rancangan desainer. Ini semua sudah disiapkan sama manajemen, jadi saya tinggal pakai saja,” tutur pria berkulit sawo matang ini saat berbincang dengan okezone di Blue Karpet Dahsyatnya Awards 2012.

Meski tak ada konsep khusus, Norman tetap terlihat trendi dengan pilihan busana yang dikenakannya tersebut. Pria manis itu tampakstylish dengan kemeja berwarna abu-abu dengan aksen kancing berbentuk persegi berbahan logam. Tampilan army terlihat melalui aksen lipatan di pundak yang dipermanis dengan kancing senada.

Norman tak banyak memadukan aksesori dalam penampilannya malam itu. Kemeja itu tampak menarik dengan padanan celana ketat hitam berbahan kulit dan sepatu pantofel berwarna hitam, serta jam tangan yang melekat di pergelangan tangan kirinya. Tak ketinggalan, Norman tetap memertahankan rambut spike yang menjadi ciri khasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More