Rabu, 25 Januari 2012

Yamaha Fino Masuk Jajaran Mio Series

BANDUNG – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan varian terbarunya Fino, sebagai skutik retro. Fino masuk dalam jajaran Mio Series dengan demikian namanya menjadi Mio Fino.

Awalnya diprediksi Yamaha Mio Fino ini hanya mengusung nama Fino saja. Namun, Yamaha Indonesia tidak mau berjudi bila hanya mengandalkan brand Fino tanpa memasang nama Mio. Pasalnya, Mio sudah terlanjur melekat sebagai motor andalan Yamaha di Indonesia.

“Yamaha menggunakan branding Yamaha Mio Fino supaya mudah diingat konsumen. Yamaha dikenal masyarakat Indonesia dengan jajaran Mio series. Untuk itu Fino pun disertakan dalam Mio series,” jelas M Abidin Assistant General Manager Service YMII, Rabu (25/1/2012).

Mio Fino ini tetap dibekali mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 8,35 PS di putaran mesin 8.000 RPM dengan torsi puncak mencapai 7,84 Nm di 7.000 RPM.

Fino ini sudah dilengkapi Automatic Headlight On (AHO), fuel meter, speedometer, front pocket, CVT engine dan tail light. Skutik retro modern fashionable anyar ini siap diluncurkan ke pasar sepeda motor Indonesia pada Februari mendatang.

Untuk harga on the road Jakarta dan sekitarnya, Mio Fino Sporty dan Mio Fashion dibanderol Rp13,5 juta, sedangkan Mio Fino Classic dibanderol Rp13,65 juta

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More