Rabu, 25 Januari 2012

"Mourinho Siap Tinggalkan Madrid"

MADRID – Kisruh yang terjadi di kubu Real Madrid ternyata memunculkan banyak spekulasi. Salah satunya dari legenda Barcelona, Luis Suarez Miramontes, ia yakin bila Jose Mourinho akan segera meninggalkan kursi kepelatihan Real Madrid.

Suarez yang juga pernah membela Inter Milan ini menuturkan apa yang sedang di alami oleh Mourinho sekarang ini sama dengan apa yang telah ia lakukan sebelum pergi dari Inter Milan di tahun 2010 lalu.

“Melihat tingkah laku Mourinho saat ini seperti dia lakukan sebelum akhirnya meninggalkan Inter. Saya merasa bahwa dirinya telah berencana untuk pergi meninggalkan Real Madrid,” jelas Suarez seperti dikutip Goal.

Bahkan media Punto Pelota mengabarkan bahwa mantan pelatih Chelsea itu sudah tidak betah lagi bersama El Real dan siap mengucapkan salam perpisahan dengan Madrid pada musim panas tahun ini.

“Saya kurang tau pasti apa alasan di balik itu semua dan bagaimana ini telah merencanakan kepergiannya. Namun, saya merasa ia membutuhkan ‘udara segar’ dan sedang bersiap-siap untuk pindah,” ujarnya.

Pria yang mengakhiri karier sepakbolanya di Sampdoria ini menilai Mourinho sebagai sosok pelatih yang memiliki karakter cukup kuat. Tingkahnya yang kontroversial baik di antara pendukung maupun fans tim-tim rival timnya, adalah dampak dari karakternya tersebut.

Suarez juga menilai karakternya itu pula yang pada akhirnya bisa mendorong timnya untuk meraih gelar treble winner saat masih membesut klub Inter Milan. Sedangkan, di Madrid ia baru mampu mempersembahkan satu gelar saja, yaitu trofi Copa del Rey.  

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More