Jumat, 27 Januari 2012

Musim Perdana, Caterham Bakal Mengancam

NORFOLK - Toni Fernandes berjanji Caterham bakal berbicara banyak dalam persaingan Formula One (F1) GP di musim perdananya ini. Baginya menembus papan atas bakal menjadi target realistis baginya.
 
Bagi Fernandes, musim in merupakan musim ketiga baginya, karena di dua musim sebelumnya, dia menangani beberapa tim seperti Lotus Racing dan kemudian Team Lotus. Namun, dia mengubah nama timnya menjadi Caterham F1 di musim 2012 ini.
 
Sementara dengan dia mengubah nama barunya, dia yakin Caterham akan menjadi salah satu tim yang bisa mengancam atau bahkan menyaingi beberapa pabrikan papan atas, seperti Red Bulls Racing dan Ferrari.
 
“Target Kami cukup realistis, Saya menginginkan mencetak poin perdana di tahun ini dan itu akan kami wujudkan. Itu telah kami lakukan (menilik musim lalu bersama Team Lotus),” ujar Fernandes, seperti diberitakan Planet F1, Jumat (27/1/2012).
 
Cukup realistis, pasalnya di akhir musim lalu, dia berhasil membawa tim sebelumnya, Lotus bisa berada ke papan tengah. Dan, tahun ini dengan pembalap dan fasilitas yang memadai, dia sangat yakin timnya bisa berbicara banyak. Di musim ini Caterham bakal diperkuat pembalapnya Jarno Trulli dan Heikki Kovalainen.
 
“Saya percaya diri bahwa kami bakal membahayakan tim papan tengah dan kami ingin menciptakan banyak poin,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More