Kamis, 26 Januari 2012

Assasin Creed 5 Muncul Tahun Ini

CALIFORNIA - Ubisoft mengkonfirmasi Assasin Creed 5 akan keluar pada tahun 2012. Selain itu, CEO penerbit game tersebut juga mengatakan akan mengantar game tersebut platform baru

CEO Ubisoft Yves Guillemot mengkonfirmasi Assassin berikutnya akan keluar tahun ini. Dia juga mengisyaratkan pada ekspansi selanjutnya, Assassin Creed akan menjangkau platform game lain di luar PC, PS3 dan Xbox 360. Demikian dilansir Electricpig, Jumat (27/1/2012).

"Assassin Creed adalah sebuah franchise yang luar biasa, ada banyak harapan bahwa hal itu akan terus tumbuh," kata Yves.

"Kami berpikir bahwa memberikan instalasi reguler dan memperluas merek ke platform lainnya akan memuaskan permintaan, sementara pada saat yang sama menarik penggemar baru," tandasnya.

Game Assassin Creed saat ini sudah tersedia pada iOS, Android dan Windows Phone, dan perusahaan tersebut juga telah mengungkapkan versi PlayStation Vita sedang dalam proses pembuatan. Komentar Yves berpotensi mengindikasikan fitur yang lebih matang untuk versi mobile game ini, mengingat versi konsolnya dapat dimainkan pada ponsel tablet dan melalui OnLive.

Ke mana Assassin Creed berikutnya akan diantarkan masih belum diketahui. Meskipun Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa Ezio, yang muncul dalam tiga instalasi game tersebut, tidak akan kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More