JAKARTA – Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) menyimpan ambisi besar di 2012. Yahama menegaskan pada era 2011 pihaknya sedang menyiapkan segala rancangan untuk dieksekusi di tahun ini.
Pada 2012 ini Yamaha sudah memiliki target penjualan yang lebih dibandikan tahun lalu. Target tersebut optimis dapat diraih mengingat akan adanya produk-produk baru yang akan dikeluarkan. Selain itu teknologi Fuel Injection (FI) Yamaha yang dirancang sejak lama, menjadi andalan Yamaha untuk bisa bersaing di 2012.
”Tahun lalu Yamaha bukannya tidur tapi kami merancang persiapan untuk 2012. Waktu yang tepat untuk mengeluarkan kekuatan sesungguhnya dengan senjata produk-produk yang dibuat dengan kualitas tinggi,” jelas ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Head Yamaha Indonesia.
“Semuanya diberikan demi kepuasan konsumen. Jadi bukan hanya sekedar melempar produk di pasaran. Kami juga menekankan pada pelayanan dan after sales bagi konsumen,” lanjut Eko Prabowo.
Setidaknya dari informasi yang dihimpun, tiga model yang menganut direct injection adalah dua matic yakni Mio Sporty dan Mio Soul, dan satu model bebek Yamaha Jupiter Z. Tiga varian ini akan menemani V-Ixion di kelas sport.
0 komentar:
Posting Komentar