Minggu, 15 Januari 2012

Hyundai Brand Paling Diingat Konsumen

LOS ANGELES – J.D. Power and Associates merilisn hasil penelitian Customer Retention Study (yang paling diingat konsumen). Dan Hyundai ada di peringkat teratas sebagai merek kendaraan yang paling diingat oleh konsumen.

Hyundai mencatat kenaikan poin empat persen menjadi 64 persen pada 2012 ini. Kenaikan ini berkat model sedan Hyundai Elantra dan sedan saloon Hyundai Sonata.

J.D. Power mengatakan, peningkatan ini berkat penawaran kendaraan yang terus berkembang, hingga secara positif mengubah persepsi tentang kualitas Hyundai dan bertambahnya daya tarik pasar.

Ford dan Honda ada di posisi kedua dan ketiga danger perolehan 60 persen. Sementara itu lonjakan paling tinggi diperoleh Jeep dengan lonjakan 17 persen atau menjadi 51 persen pada 2012 ini.

Penelitian ini juga mengevaluasi bagaimana pembeli lebih cenderung untuk kembali ke mobil dengan brand sama pada pembelian berikutnya. Dan data menunjukkan perempuan dan pembeli muda memiliki tingkat daya ingat yang lebih tinggi dibandingkan merek konsumen yang lebih tua dan laki-laki.

Merek Honda, Hyundai, Kia dan Mercedes-Benz semua dikenal mampu mempertahankan pelanggan wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More