Rabu, 18 Januari 2012

Federer: Saya Bisa Bersantai Sore Ini

MELBOURNE – Roger Federer mengaku sama sekali tak menyangka bila lawannya Andreas Beck harus mengundurkan diri akibat cedera punggung karena mereka sempat saling bertemu di ruang ganti. Namun, dia mensyukuri kemenangan WO ini lantaran dirinya bisa menyimpan tenaga untuk laga berikutnya.
 
Bekas petenis nomor 1 dunia ini mengungkapkan kembali peristiwa di ruang ganti Hisense Arena, Rabu (18/1/2012) ini. “Saya melihatnya di ruang ganti, lantas dia mendatangi saya. Lalu, saya berkata ‘Hai, apa kabar?,” kata Federer dalam wawancaranya dengan situs resmi Australia Open.
 
Federer dan Beck ternyata berteman baik dan mereka berdua sering berlatih bersama di Swiss beberapa tahun silam. “Kemudian dia berkata, ‘Saya tidak dalam kondisi yang baik. Punggung saya nyeri,’ dia juga berkata memakai banyak sekali pereda rasa sakit dalam pertandingannya yang terakhir,” terang Federer.
 
Sekalipun ikut prihatin dengan cedera yang dialami kawan baiknya itu, petenis berjuluk Fed Express ini tak memungkiri kemenangan WO ini bisa membuatnya sedikit bersantai. “Ya, saya bisa rileks sore ini untuk bersiap di laga yang intens dan lebih besar besok,” ujar Federer.
 
Peraih 16 gelar grand slam, termasuk empat titel Australia Open (2004, 2006, 2007, 2010) di babak ketiga nanti akan menghadapi pemenang antara petenis Kroasia, Ivo Karlovic, dan petenis Argentina, Carlos Berlocq.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More