Jumat, 20 Januari 2012

Bayern Ditekuk Gladbach

Monchengladbach - Bayern Munich mengawali paruh kedua Bundesliga musim ini dengan hasil mengecewakan. Bertandang ke kandang Borussia Monchengladbach, Die Roten menyerah dengan skor 1-3.

Dalam pertandingan di Borussia-Park, Sabtu (21/1/2012) dinihari WIB, tim tuan rumah langsung unggul pada menit ke-11. Pemain yang sempat dibidik Bayern, Marco Reus, jadi pembuka skor.

Berawal dari kesalahan Manuel Neuer dalam membuang bola, si kulit bundar malah jatuh ke kaki Reus. Reus pun tanpa kesulitan mengirim bola ke gawang yang sudah ditinggalkan oleh Neuer.

Gladbach menggandakan keunggulannya pada menit ke-41. Kali ini, umpan matang Mike Hanke berhasil dikonversi Patrick Herrmann menjadi gol.

Herrmann mencetak gol keduanya pada menit ke-71. Berawal dari serangan balik yang diarsiteki oleh Reus, Herrmann yang menerima umpan terobosan dengan cerdik mengecoh Neuer dan menggetarkan gawang Bayern.

Lima menit kemudian, Bayern mencetak gol hiburan lewat kaki Bastian Schweinsteiger. Diawali kemelut di kotak penalti Gladbach, sepakan Schweini tak mampu dihadang kiper Marc-Andre ter Stegen.

Hasil ini memang tak menggoyahkan posisi Bayern di peringkat teratas klasemen Bundesliga dengan poin 37 dari 18 laga. Mereka unggul satu poin atas Gladbach yang naik ke peringkat kedua.

Susunan pemain: 
Monchengladbach: Stegen, Brouwers, Stranzl, Daems, Jantschke, Neustadter, Nordtveit, Arango, Herrmann (Marx 89'), Hanke (De Camargo 82'), Reus (Leckie 90')

Bayern: Neuer, Badstuber, Van Buyten (Luis Gustavo 76'), Lahm, Boateng (Rafinha 76'), Tymoschuk (Alaba 57'), Schweinsteiger, Kroos, Robben, Gomez, Mueller

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More