Selasa, 03 Januari 2012

Ancelotti: Aneh Rasanya Melawan Milan

DUBAI – Pelatih terbaru Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, mengaku cukup aneh menjalani debutnya menjadi pelatih PSG. Pasalnya, tim asuhannya saat ini akan bertanding melawan mantan timnya, AC Milan di ajang Dubai Cup, Rabu (4/1/2012).

Yang membuat Ancelotti aneh adalah ia tahu sekali dengan lawan yang akan dihadapinya tersebut. Mantan pelatih Chelsea ini memang memiliki ikatan emosional dengan I Rossoneri hal tersebut yang membuat dirinya gugup dengan laga ini.

“Milan adalah tim yang sangat saya kenal cukup lama. Pertandingan ini akan menjadi uji coba yang hebat bagi saya,” ujarnya seperti dilansir Football-Italia, Selasa (3/1/2011).

“Akan terasa sangat aneh bila harus bertemu dengan Milan. Saya akan merasakan cukup emosiomal karena telah merasakan kenangan cukup indah bersama orang-orang di sana. Namun, kita akan memberikan permainan terbaik kita di laga tersebut, ” sambung pelatih berusia 52 tahun ini.

Seperti diketahui, Ancelotti menduduki kursi kepelatihan PSG untuk menggantikan pelatih Antonio Kombouare di musim ini. Hal ini sebagai wujud rencana tim kaya baru tersebut dalam menjadikan klub hebat layaknya, Chelsea maupun Manchester City.

Ancelotti telah di kontrak selama 2,5 tahun bersama PSG dan dikabarkan menerima gaji di kisaran angka 7,8 hingga 9 juta euro. Ancelotti sendiri sudah memulai memimpin latihan para punggawa PSG pada hari Senin (2/1) kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More