Sabtu, 11 Februari 2012

Grand Slam Tennis 2 Datang untuk Xbox 360 dan PS3

CALIFORNIA - Electronic Arts Inc baru-baru ini mengumumkan bahwa EA Sports Grand Slam Tennis 2 telah tersedia di toko retail. Game ini dapat dimainkan di perangkat Xbox 360 dan Playstation 3.
 
Seperti yang dilansir mcvuk, Sabtu (11/2/2012), game Grand Slam Tennis 2 menampilkan karakter atlet-atlet ternama seperti John McEnroe, Novak Djokovic, Serena Williams dan Rafael Nadal, serta fitur mode empat kejuaraan Grand Slam. Gamer juga dapat menjajal lapangan permainan dalam turnamen bergengsi, The French Open.
 
"Kami sangat gembira untuk membawa franchise EA Sports Grand Slam Tennis 2 pada perangkat Xbox 360 dan Playstation 3, yang mana kami dapat memanfaatkan kekuatan dari konsol high-definition untuk memberikan tingkat keaslian dalam game", pungkas Dean Richards, General Manager Team dan Action Sports EA Sports.
 
Dean menambahkan, EA Sports membawa inovasi nyata pada kategori game tennis dengan sistem Total Racquet Control sehingga gamer seolah-olah menempatkan raket tenis di telapak tangannnya.
 
Terdapat fitur EA Sports Game Face yang memungkinkan gamer membuat karakter 3D yang dapat dimainkan dalam permainan dan  mendukung fitur PlayStation Move Support agar gerakan kaki atau motion karakter tampak realistis.
 
EA Sports Grand Slam Tennis 2 mampu menunjukkan profesionalitas dan realistik karakter pemain, seperti reaksi emosional karakter ketika mengayunkan raketnya. Gamer ditantang untuk mengatur taktir dan strategi sebagai kunci untuk memenangkan pertandingan. Terdapat bebrapa pilihan lapangan, diantaranya hard courtclay atau grass.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More