Selasa, 14 Februari 2012

Tevez Sudah Ada di Manchester Lagi

Manchester - Carlos Tevez akhirnya kembali menginjakkan kaki di Manchester, kota yang sudah ia tinggalkan sejak November lalu. Tevez langsung menjalani tes medis guna persiapan merumput kembali bersama Manchester City.

Tevez memutuskan untuk berdamai dengan pihak City dan juga manajernya, Roberto Mancini, setelah terlibat "perang dingin" selama kurang lebih enam bulan. Disinyalir ini dilakukan karena Tevez tak jua mendapat klub baru di bursa transfer Januari lalu.

Tapi apapun alasan Tevez melakukan "gencatan senjata", yang pasti si pemain Argentina itu sudah kembali lagi ke Inggris, Rabu (15/2/2012) dinihari WIB atau Selasa sore waktu setempat.

Begitu tiba di bandara, Tevez yang terlihat menggendong sang anak langsung jadi sasaran para awak media yang telah menunggu kedatangan eks pemain Boca Juniors itu. Dengan kawalan petugas keamanan, Tevez pun langsung menuju mobil yang mengantarnya ke tempat latihan tim di Carrington.

Di sana rencananya Tevez akan langsung menjalani serangkai tes medis guna mengetahui kondisinya terkini. Sebab Tevez sudah tak bermain sejak September dan direncanakan maksimal dua pekan lagi, ia sudah bisa bermain.

"Hal yang terpenting bagiku sekarang adalah kembali fit," tutur Tevez seperti dilansir Guardian.

Kini tinggal ditunggu saja apakah memang Tevez dan Mancini sudah berdamai sehingga pendukung City bisa melihat lagi topskorer Liga Inggris musim lalu di atas lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More