Jumat, 17 Februari 2012

Harley Davidson CVO Hadir di Indonesia

JAKARTA - PT Mabua Harley Davidson selaku agen tunggal pemegang merek Harley Davidson di Indonesia, kembali memperkenalkan produk terbarunya pada 2012, yakni Harley Davidson Custom Vehicle Operations (CVO).

Harley Davidson CVO ini memiliki gaya eksklusif dan performa yang inspiratif dengan empat modelnya untuk 2012. Diantaranya, 2012 CVO Ultra Classic Electra Glide, CVO Road Glide Custom, CVO Street Glide dan CVO Softail Convertible. Motor ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas.
 
"Keempat varian CVO ini memiliki keunikan dan performa dengan daya tarik tersendiri bagi penggemar Harley Davidson di Indonesia, terlebih lagi varian ini jumlahnya yang sangat terbatas," terang Denny Aryadi, Assistant General Manager PT Mabua Harley Davidson dalam acara media launching, di Jakarta, Jumat (17/2/2012).
 
Selain itu, model CVO ini dibekali mesin Screamin Eagle berteknologi injection, Twin Cam 110 V-Twin dengan 110-cid (1803cc) yang merupakan mesin berkekuatan terbesar yang pernah diberikan pada sepeda motor Harley Davidson dengan torsi 122 ft pada 3750 rpm lbs.
 
Lebih lanjut, CVO 2012 ini hadir dengan berbagai perubahan seperti teknologi terkini, mesin yang tangguh, serta pilihan warna yang lebih memukau dan eksklusif.
Generasi terbaru dari HD CVO ini tersedia dalam empat varian, diantaranya, CVO Ultra Classic Electra Glide, CVO Road Glide Custom, CVO street Glide dan CVO Softail Convertible. Keempat varian CVO 2012 ini resmi mengaspal di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp525 jutaan hingga Rp649 jutaan. Harga merupakan untuk on the road Jakarta dan sekitarnya.

Untuk model CVO Softail Convertible dibanderol Rp525 jutaan, CVO Ultra Classic Electra Glide Rp585 jutaan, CVO Road Glide Custom Rp585 jutaan dan untuk model CVO street Glide dibanderol Rp649 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More