Minggu, 12 Februari 2012

VR46: Forza Inter!

BOLOGNA – Di antara sekian banyak Interisti yang kecewa dengan kekalahan 0-1 dari Novara, Valentino Rossi adalah salah satunya. Kendati demikian, rider Ducati tersebut tak ingin berhenti menjadi fans sejati, dukungan bagi Inter akan selalu ada darinya.
 
VR46 yang hampir tak pernah ketinggalam menyaksikan tim kesayangannya itu sempat kecewa berat. Apalagi sebenarnya yang dihadapi hanya tim penghuni dasar klasemen Serie A. Suatu aib tentunya bagi La Beneamata yang menyandang segudang prestise.
 
Pembalap berjuluk The Doctor itu pun pasti sudah mengira, Supremo Inter, Massimo Moratti pun bakal berang dan kecewa berat. Dan tentu teguran keras bakal melayang kepada sang Allenatore, Claudio Ranieri. Mungkin jika tim sekelas Real Madrid yang mengalahkan mereka, bisa dibilang wajar, tapi jika hanya Novara? Tentu semua Interisti sudah tahu pasti bagaimana perasaan Moratti.
 
“Saya tidak ingin menjadi asbak untuk wadah kemarahan bagi Moratti malam ini (dini hari tadi.red). Saya mengerti…tim yang berkostum putih adalah Real Madrid, bukan Novara,” ujarnya, sembari sedikit bercanda dalam akun twitternya.
 
Pasangan duet Nicky Hayden di landasan sirkuit itu pun mengkritisi kebijakan transfer Nerrazzuri, yang amat disayangkan. VR46 menitik beratkan soal lini depan Inter yang mandul dan jinak di depan barisan pertahanan Novara. Keluarnya Samuel Eto’o dan masuknya Diego Forlán sebagai pengganti, adalah kesalahan besar menurut VR46.
 
“Mengganti Eto’o dengan Forlán itu sama saja dengan menukar Roberto Carlos dengan (Alessandro) Pistone. Lalu, kenapa juga mereka harus menjual Thiago Motta?,” tambahnya, sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport, Senin (13/2/2012).
 
Tapi bagaimanapun juga, satu kekalahan memalukan takkan membuat VR46, pensiun untuk menjadi Interisti sejati. Dalam keadaan apapun, Rossi tak ingin banyak berceloteh negatif dan menghujat Javier Zanetti cs.
 
“Saya akan setia, bahkan setelah kekecewaan besar, saya akan selalu bersenandung, FORZA INTER,” pungkas kicauan Rossi di twitter pribadinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More