Senin, 13 Februari 2012

Tevez Siap Berdamai dengan Mancini

BUENOS AIRES – Carlos Tevez akhirnya mulai beritikad baik dengan pelatihnya di Manchester City, Roberto Mancini. Ia bahkan siap membantu The Citizens dalam meraih gelar juara Premie League musim ini.

Seperti diketahui, konflik antara Tevez dan Mancini telah berlangsung cukup lama, yaitu ketika laga melawan Bayern Munich di ajang Liga Champions, September lalu. Hal tersebut membuat Tevez tidak pernah dimainkan oleh Mancini.

Kariernya bersama The Citizens semakin terpuruk ketika klub berniat untuk menjualnya karena sudah tidak mengharapkan jasanya kembali. Namun, pada akhirnya City gagal menjualnya, dikarenakan tidak menemui kesepakatan dengan beberapa klub yang menginginkannya.

Beberapa hari ini Mancini mulai membuka pintu maafnya kepada pemain asal Argentina tersebut untuk kembali bermain dalam skuadnya. Terlebih, persaingan City untuk menjuarai liga semakin sulit saja. 

Ternyata, niat baik Mancini disambut baik oleh sang pemain dan menyatakan siap untuk kembali bergabung. Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan mantan pemain Manchester United tersebut, Paul McCharty. Ia mengatakan kalau Tevez ingin kembali memperkuat The Citizens.

“Carlos (Tevez) ingin kembali (ke Manchester) dan bermain bola kembali. Roberto Mancini juga sudah membuka pintu maafnya. Kini, masalahnya adalah tinggal kembali membangkitkan kondisi fisiknya,” jelas McCarthy penasihat dari Kia Joorabchian yang merupakan perwakilan Tevez pada Sky Sport,Selasa (14/2/2012).

“Bermain sepakbola adalah hal yang terbaik ia bisa lakukan saat ini. Ia ingin kembali bermain dan memakai seragan Manchester City kembali. Ia ingin melakukan hal yang ia bisa lakukanm yaitu mencetak gol dan membantu tim meraih gelar juara,” sambungnya.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Tevez akan segera kembali ke Manchester pada pekan ini dari Argentina. Meskipun, belum dipastikan akan kembali merumput dengan City. Namun, yang terpenting ia siap membantu timnya dalam meraih gelar juara Premier League musim ini.

“Ia ingin membantu Manchester City dalam meraih gelar juara. Terlebih, Mancini telah memberikannya peluang. Setelah ia kembali ke Inggris dan memulihkan kondisinya, maka ia akan kembali menjadi aset penting bagi City,” pungkas McCarthy.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More