Senin, 13 Februari 2012

Kalau Bisa, Hazard Minta Kaki Kiri Messi

LILLE - Eden Hazard tengah menjadi perbincangan hangat menyusul kabar yang beredar bahwa winger Lille itu akan segera merapat ke Premier League musim panas nanti.
 
Tottenham Hotspur paling santer disebut bakal menjadi pelabuhan baru pemain La Vouviere ,21 tahun setelah berkiprah di Liegue1 sejak 2007 silam.
 
Kabar ini masih berstatus sumir, karena Hazard buru-buru mengklarifikasi bahwa sampai saat ini belum ada kesepakatan apapun dengan Tottenham Hotspur.
 
Kepada media, Hazard justru terus-terang sebenarnya dia lebih suka pindah ke dua raksasa Spanyol, Real Madrid atau Barcelona. Dua tim itu dihuni dua pemain bartalenta seperti Ronaldo di Madrid dan Lionel Messi di Barcelona.
 
Hazard tanpa sungkan menyebut Barcelona adalah tim terbaik di dunia begitu pun dengan Messi. "Messi yang paling hebat. Dia berada di tim terbaik di dunia. Jika saya bisa mengambil sesuatu dari Messi, saya akan ambil kaki kirinya, dia berkelas dunia. Ronaldo memiliki permainan lebih komplet dari Messi, dia atlet sejati," kata Hazard dikutip Insidefutbol, Selasa (14/2/212).
 
Namun dari dua pemain itu, Hazard mengaku tidak ada satupun yang menjadi idolanya sebab bagi Hazard gelandang Argentina yang pernah memperkuat Villareall dan kini bermain di Boca Juniors, Juan Roman Riquelme adalah pemain pujaan.
 
"Juan Roman Riquelme adalah referensi saya. Dia punya kelas dan elegan. Dia tidak cukup cepat dan tidak punya lompatan tinggi, tapi saya suka caranya bergerak."

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More