Senin, 13 Februari 2012

Ducati Diavel AMG Rp575,6 Juta di Malaysia

KUALA LUMPUR – Setelah diluncurkan pertama kali di Frankfurt Auto Show 2011, Ducati Diavel AMG sudah hadir di Malaysia.

Unit dari sepeda motor sport Ducati yang bekerja sama dengan AMG (Divisi tuning dari Mercedes-Benz), bisa dilihat di Ducati AMG Performance Centre, Bangsar, dan sekaligus pembukaan pemesanan.

Untuk edisi spesial Ducati Diavel AMG dilepas dengan harga retail 193.999 ringgit atau Rp575,6 juta. Ducati Diavel AMG berbasiskan Diavel Carbon. Hanya, body dari sepeda motor dikerjakan oleh AMG.

AMG meracik motor yang berbasis dari Diavel Carbon ini dengan komponen-komponen hasil desain AMG. Velg palang lima yang dibubuhi logo AMG, kisi-kisi radiator berbahan serat karbon yang dilengkapi dengan trim alumunium.

Selain itu AMG juga memasok knalpot khusus dan jok yang balut dengan bahan kulit Alcantara yang biasa digunakan untuk membungkus jok mobil mewah seperti mercy. Tampilan Diavel pun kini tampak elegan, terlebih lagi dengan balutan cat hitam dop (Diamond Bright White) dari AMG.

Kerja sama ini merupakan kedua kalinya perusahaan motor sport asal Italia dan produsen mobil mewah asal Jerman terjalin. Sebelumnya, perjanjian kerjasama antara dua perusahaan automotif ini terjalin pada Los Angles Motor Show 2010. Saat itu Mercedes AMG mensponsori tim Ducati MotoGP dengan menyertakan brand sebagai penyokong kendaraan berperforma tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More