Selasa, 14 Februari 2012

Leverkusen Lempar Handuk

LEVERKUSEN – Nampaknya dari satu laga saja sudah bisa memprediksi akhir dari partai 16 besar Liga Champions antara Barcelona dan Bayer Leverkusen. Tim asal Jerman itu sepertinya sudah akan menyerah, kendati masih ada 90 menit di leg kedua.
 
Salah satu pilar Never-kusen, Vedran Corluka yang mengutarakan bahwa partai ini sudah rampung. Corluka merasa meski leg kedua dijalankan nantinya, Barca akan tetap melenggang ke babak delapan besar.
 
Corluka nampaknya tak hanya asal buka suara. Dari partai leg pertama di kandang mereka saja, penguasaan bola bisa dibilang hanya milik Lionel Messi cs. Dari statistik yang terangkum sebelumnya, salah satu raksasa Westphalia itu kalah jauh, hanya 28 persen, sementara sang juara bertahan menguasai 72 persen dominasi bola.
 
“Partai (babak 16 besar) ini sudah selesai,” singkatnya usai pertandingan, sebagaimana yang dilansirThe FCF, Rabu (15/2/2012).
 
Ya, pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur itu sudah tak berharap lagi timnya maju ke babak selanjutnya. Jika di partai kandang saja kalah dominasi permainan dan bola, apalagi ketika tampil di hadapan publik Camp Nou, 8 Maret mendatang.
 
Memang sejatinya, sepakbola di masa kini penuh dengan kejutan, Leverkusen sedianya masih punya kesempatan di 90 menit kedua di laga away nantinya. Meski berat, agregat 3-1 bukanlah skor yang mustahil di kejar.
 
Tergantung bagaimana nantinya tim berjuluk Werkself itu bermain ‘ngotot’ atau hanya sekedar merampungkan perjalanan mereka di kompetisi teratas Eropa tersebut. Tapi dari pernyataan singkat Corluka di atas, kemungkinan besar Leverkusen sudah akan mengangkat bendera putih.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More