Minggu, 19 Februari 2012

Emery: Barca Masih Kasihani Valencia

BARCELONA - Pelatih Valencia Unai Emery menerima dengan lapang dada kekalahan telak timnya atas Barcelona. Menurutnya, Los Che memang pantas kalah karena bermain buruk.

Valencia sempat tampil gemilang dengan mencetak gol pembuka di menit ke-9. Namun, hanya itulah perlawanan tim Kelelawar Mestalla. Usai gol tersebut, para punggawa Los Che jadi bulan-bulanan Barca yang membalas dengan gelontoran lima gol.

Lionel Messi memimpin kebangkitan Barca dengan lesakkan empat gol. Sementara satu gol lainnya dicetak Xavi Hernandez di masa injury time.

Menyikapi kekalahan telak ini, Emery mengakui timnya memang pantas kalah karena bermain sangat buruk. Pelatih 40 tahun ini bahkan bersyukur Valencia tidak kebobolan lebih banyak lagi.

“Kami bermain sangat buruk. Memang, menyakitkan menelan kekalahan karena kami tampil inferior,” tutur Emery dikutip Goal, Senin (20/2/2012).

“Di hari yang lain, kami bermain cukup baik. Tapi, hari ini kebalikannya. Ini bukan perkara dipermalukan atau tidak. Ini hanya karena kami memang inferior. Kami bahkan masih dikasihani mereka,” sambungnya menilai Valencia bisa kebobolan lebih banyak andai para punggawa Barca tidak banyak membuang peluang.

“Malam ini (dini hari-red), kami melihat versi terbaik dari Barcelona dan satu versi terburuk dari Valenci,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More