Senin, 27 Februari 2012

Mudik ke Zenit Jadi Pilihan Terbaik untuk Arshavin

St Petersburg - Andrey Arshavin merasa senang dengan kepindahannya dari Arsenal ke Zenit St Petersburg. Penyerang internasional Rusia itu menyebut langkah itu sebagai pilihan terbaik untuknya.

Setelah sekitar tiga tahun memperkuat Arsenal, Arshavin akhirnya pulang ke Zenit, klub lamanya sebelum The Gunners. Dia dipinjamkan ke Zenit hingga akhir musim ini.

"Saya yakin bahwa inilah keputusan terbaik untuk saya--kembali ke kota asal saya, untuk membantu klub lama saya dan diri saya sendiri," aku Arshavin diAFP.

"Zenit memberi saya tawaran yang tepat di waktu yang tepat karena saya punya masalah di Arsenal dengan minimnya kesempatan bermain," imbuh pemain berusia 30 tahun ini.

Arshavin juga membantah rumor yang menyebutkan dia sempat berpeluang bergabung dengan klub Rusia lain seperti Anzhi Makhachkala. Menurutnya, yang melakukan pendekatan kepadanya cuma Zenit saja.

"Tidak mungkin saya bergabung dengan klub lain karena Zenit satu-satunya tim yang mengajukan proposal serius ke Arsenal dan saya," jelasnya.

"Saya harap di sini saja bisa menerima apa pun yang saya perlukan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum Piala Eropa 2012," pungkas pemain bernama lengkap Andrei Sergeyevich Arshavin itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More