Kamis, 23 Februari 2012

Rossi Perlihatkan Foto Metal dan Pin dari Kakinya

MILAN – Pada suatu waktu di saat Facebook dan Twitter belum lahir, kita baru tahu seorang pembalap telah menjalani suatu operasi karena timnya merilis informasi tersebut.
 
Kini seiring kehadiran Facebook dan Twitter, pembalap mengambil kendali atas hidup mereka sendiri dan berhadapan secara langsung dengan fans mereka termasuk memposting foto dari cedera-cedera dan bekas operasi yang mereka lakoni.
 
Begitu pula yang Valentino Rossi lakukan lewat akun Twitter pribadinya pada Rabu 22 Februari kemarin. Setelah menjalani operasi pelepasan tulang metal dari kakinya pada 6 Februari silam, Rossi memang sempat berjanji akan memperlihatkan foto sambungan metal tersebut.
 
Metal dan pin tersebut dipasang di tulang kering The Doctor menyusul cedera yang dialaminya di sesi latihan bebas pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello pada Juni 2010 silam. Cedera tersebut membuatnya absen beberapa bulan dan mengakhiri impiannya meraih titel dunianya.
 
Dalam tweetnya Rossi menulis, “Ciao ragazzi,ecco il chiodo e le viti che avevo dentro la gamba.non sapevo fossero verdi” yang kira-kira terjemahannya berarti “Hai teman, inilah potongan metal dan pin yang saya miliki di kaki saya. Saya tidak tahu jika warnanya adalah hijau.”
 
Rossi diperkirakan sudah fit ketika tes pramusim berikutnya di Sirkuit Sepang dimulai pada 28 Februari mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More