Sabtu, 18 Februari 2012

Hancurkan Santander, Madrid Semakin Menjauh

MADRID – Real Madrid terus lanjutkan tren kemenangan mereka di kancah La Liga. Kali ini, Racing Santander yang jadi korbannya, setelah dihacurkan oleh Los Blancos 4-0.
 
Sundulan Cristiano Ronaldo dan tendangan chip dari Karim Benzema di babak pertama membawa Real Madrid unggul 2-0 atas tamunya Racing Santander. Tak Hanya itu di babak kedua, gol dari Angel Di Maria dan satu gol tambahan dari Benzema menambah pundi-pundi gol Madrid.
 
Pada pertandingan ini, pelatih Jose Mourinho kembali mempercayakan Ricardo Kaka guna mengatur serangan yang dibangun lewat tengah. Kaka diplot untuk melayani duet Karim Benzema dan Ronaldo di lini depan.
 
Upaya Mou cukup ampuh, ketika baru menit keenam Los Blancos sudah unggul 1-0 lewat kaki Ronaldo. CR7 yang beridiri bebas tanpa penjagaan berhasil memanfaatkan bola yang keluar dari kemelut di depan gawang Tono. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.
 
Tertinggal satu gol membuat Santander bermain menyerang dan bahkan bertubi-tubi mengancam pertahanan Madrid yang dikomandoi oleh Pepe dan Sergio Ramos. Namun, blok-blok yang dilakukan oleh para bek Madrid memaksa upaya Santander berbuah nol.
 
Pada menit ke 39, Santander malah kehilangan satu pemainnya, setelah Cisma mendapatkan kartu kuning kedua yang berbuah kartu merah. Cisma terlihat menggunakan tangan ketika menghalau tendangan crossing Ronaldo.
 
Unggul pemain membuat permainan Madrid makin menggila. Beberapa peluang terus mereka ciptakan, terutama melalui tendangan keras Marcelo dari sisi kanan pertahanan Santander.
 
Alhasil, Madrid menambah pundi-pundi golnya setelah Benzema memperlebar kedudukan lewat bola lobnya ke gawang Tono. Skor pun berubah menjadi 2-0 hingga babak pertama usai.
 
Memasuki babak kedua dan dengan keunggulan pemain, Madrid langsung mengurung pertahanan Santander. Sementara tamunya, hanya bisa menahan serangan-serangan dari Madrid.
 
Alhasil, Madrid makin menjauh, kali ini lewat aksi individu Angel Di Maria di menit ke 73. Di Maria yang menggantikan Mesut Ozil melepaskan tendangan menyilang dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau kiper Tono. Sekaligus membawa Madrid unggul 3-0.
 
Madrid kembali memperlebar jarak mereka di menit ke 89, hingga membuat Santander semakin terpuruk. Kali ini Benzema mencetak gol keduanya melalui tendangan keras yang tak mampu dijangkau oleh Tono. Skor 4-0 untuk keunggulan Los Blancos.
 
Gol dari Benzema sekaligus menutup jalannya pertandingan babak kedua dan semakin menjauh dari kejaran Barcelona dengan selisih poin sementara menjadi 13 poin.
 
Susunan Pemain:
Real Madrid: 1. Casillas, 4. Sergio Ramos, 3. Pepe (Carvalho 76'), 12. Marcelo, 19. R. Varane, 8. Kaka, 14. Xabi Alonso, 10. M. Ozil (Di Maria 63'), 11. Granero (Khedira 71'), 7. Cristiano Ronaldo, 9. K. Benzema
 
Racing Santander: 13. Tono, 19. Torrejon, 6. Cisma, 18. Bernardo, 14. Alvaro Gonzalez, 5. P. Diop, 23. Adrian (Fernandez 44'), 7. Arana, 21. Marcos Gullon, 9. L. Acosta (Luque 71'), 11. K. Babacar (Munitis 70')

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More