Senin, 13 Februari 2012

Honda CB1000R 2012 Versi Naked Bike

MUNICH – Honda divisi Jerman kembali meluncurkan generasi terbaru dari CB1000R 2012. Namun, yang membedakan dari versi sebelumnya, CB1000R 2012 ini memiliki model naked bike yang akan menawarkan pengendara ke tingkat kenyamanan serta performa kendaraan.
 
Motor gede (moge) ini nampaknya akan memperkuat reputasi Honda sebagai produsen sepeda motor terbesar di dunia. Dengan penampilan baru dan perangkat tambahan, CB1000R 2012 ini telah mendapatkan sambutan yang hangat dari konsumennya di Amerika dan Eropa.
 
Desain yang dibuat Honda untuk CB1000R ini seperti motor petualang, bodinya yang besar serta stang kemudi yang dijepit diantara shockbreaker depan. Pilihan warna yang ditawarkan pun cukup beragam, seperti Matt Grey Cynos Metallic, Pearl Collor White dan Tricolor yang mengkombinasikan warna merah, putih dan biru.
 
Mengenai dapur pacunya, motor versi naked ini dibekali mesin 998 cc dengan empat silinder dan transmisi enam percepatan yang dipinjam dari motor Honda CBR1000RR. Chassis khusus pun telah disematkan dalam motor ini, sehingga pengendara dapat merasa nyaman dan lebih tegak saat mengandarai motor tersebut.
 
Selain itu, menganai harga, Honda membanderol CB1000R ini mulai dari USD11.000 atau setara Rp99,2 jutaan. Rencananya, moge versi naked bike ini akan di pasarkan pada musim semi mendatang. Karena Honda melihat pangsa pasar di musim semi akan meningkat drastis.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More