Kamis, 23 Februari 2012

Juve Incar 'Musuh' Evra

TURIN – Kabar mengejutkan datang dari petinggi Juventus. Klub berjuluk La Vecchia Signora itu bakal membuat penawaran untuk merekrut Luis Suarez dari Liverpool pada jendela transfer musim panas nanti.
 
Pasalnya Suarez merupakan pemain kontroversial dengan kasus rasisnya terhadap bek Manchester United, Patrice Evra. Seperti diberitakan Daily Star, Kamis (23/2/2012), Juve tampaknya setuju dengan nilai 30 juta pounds yang dibandrol Liverpool, terhadap striker Uruguay tersebut.
 
Di lini depan Juve sendiri masih menumpuk beberapa striker, seperti Alessandro Matri, Alessandro Del Piero, Mirko Vucinic, Marco Borriello, dan Fabio Quagliarella. Disinyalir, niat Juve menggaet Suarez ini merupakan mencari pengganti Del Piero yang belum jelas masa depannya di Turin.
 
Kabar tersebut didukung oleh pemilik Liverpool, John Henry yang ingin menjual pemain 25 tahun itu, karena sikapnya yang kontroversial dan merugikan klub. Dia telah memasang bandrol 30 juta pounds.
 
Agen dari Suarez, Pere Guardiola juga membenarkan kabar tersebut tapi dia menegaskan kliennya masih fokus bermain untuk Liverpool dalam waktu dekat ini. “Luis (Suarez) masih memiliki kontrak dengan Liverpool, meski banyak kabar yang menginginkannya. Dia hanya ingin fokus untuk sepakbolanya,” ujar Guardiola, seperti disitat Daily Star, Kamis (23/2/2012).
 
Selain Juventus, klub asal Ligue 1, Paris Saint Germain juga naksir dengan jebolan Ajax Amsterdam. Adalah pelatih Carlo Ancelotti yang tertarik dengan Suarez dan siap bersaing dengan Bianconeri pada jendela transfer musim panas nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More