Jumat, 17 Februari 2012

Ultah, Rossi jadi Trending Topic di Twitter

JAKARTA - Kamis 16 Februari lalu adalah hari yang spesial bagi Valentino Rossi. Maklum saja, pasalnya pembalap Italia ini sedang berulang tahun ke 33, dan hal itu membuatnya masuk dalam daftar trending topic global di situs mikroblogging Twitter.

Mengapa Rossi bisa menjadi trending topic? Hal itu lepas dari kepopuleran dirinya sebagai seorang olahragawan jempolan. Prestasi dan keahliannya yang tenar di dunia balap MotoGP membuatnya memiliki lebih dari 574 ribu follower di akun Twitternya.

Nah, tepat disaat dirinya berulang tahun, semua followernya ingin ikut berbahagia dan mengucapkan selamat. Alhasil, Rossi menerima ribuan ucapan selamat dari para penggemarnya yang menjadi follower dirinya di situs jejaring sosial tersebut.

Dilansir dari Motogp, Jumat (17/2/2012), Rossi pun membalas ucapan selamat tersebut dengan berkicau di akunnya,” Terimakasih untuk semua ucapan selamat yang datang dari seluruh dunia! Italia, Inggris, Prancis, Malaysia, Indonesia, Jepang, Amerika Serikat, Australia! Fantastis!.”

Rossi juga memberikan kicauan untuk Ducati dengan mengatakan,”Terimakasih untuk doanya, tahun ini kami akan memanggul kehormatan dan nama dari Ducati dan Bolognya di seluruh dunia!.”

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More