Jumat, 17 Februari 2012

Dua Pemain Leverkusen Rebutan Kaus Messi

LEVERKUSEN – First leg 16 besar Liga Champions antara Bayer Leverkusen versus Barcelona pada Selasa (14/2/2012) lalu masih menyisakan cerita menarik. Dua bek Leverkusen Michael Kadlec dan Manuel Friedrich dilaporkan berebut kaus Lionel Messi.

Seperti dilaporkan Bild, Jumat (17/2/2012), Kadlec bertukar kaus dengan bintang asal Argentina tersebut saat jeda pertandingan, hanya untuk diambil Friedrich di ruang ganti. Keduanya bahkan dilaporkan sempat bertengkar memperebutkan kaus tersebut.

“Manuel mengambil kaus tersebut saat jeda pertandingan,” kata Kadlec.

Dalam laga di Bay Arena tersebut, Messi mencetak satu gol, satu assist, dan tendangannya sekali membentur tiang untuk membawa Barcelona menang 3-1.

Akibat kaus Messinya diambil, seusai pertandingan Kadlec yang mencetak satu-satunya gol Leverkusen kembali bertukar kaus dengan Pemain Terbaik Dunia tiga kali itu.

Hal ini membuat Direktur Olah Raga Leverkusen Rudi Voller kecewa. Voller geleng-geleng kepala menyaksikan kelakuan para pemainnya yang seperti anak kecil. Voller berjanji akan berbicara dengan kedua pemainnya tersebut.

“Saya jamin bahwa baik Kadlec dan Friedrich akan memberikan kaus Messi tersebut untuk dilelang ke badan amal,” kecam Voller.

Namun, Kadlec sehari pascalaga membantah perkelahian tersebut dengan menyebut dirinya hanya bercanda saat mengatakan rekannya itu mengambil kaus tersebut. Bek asal Rep. Ceska berusia 27 tahun tersebut juga menambahkan bahwa bertukar kaus saat jeda tidak menjadi masalah sama sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More