Minggu, 19 Februari 2012

Raul Cetak Gol ke-400

SCHALKE – Raul Gonzalez mencetak gol profesionalnya yang ke-400 kala Schalke mengandaskan Wolfsburg 4-0 . Dalam laga itu Raul menyumbang satu gol.
 
Raul mengaku kaget bila sumbangan satu golnya itu menggenapkan jumlah gol selama karier profesionalnya menjadi 400. Selama ini dia tidak pernah menghitung jumlah gol-golnya.
 
Raul memang legenda hidup dunia sepak bola terutama bagi Real Madrid. Sejak melakoni debutnya bersama tim senior Madrid pada 1994 silam, Raul telah mencetak 323 gol bagi Los Blancos.
 
Seiring kedatangan Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu pada 2009 lalu, Raul pun terpaksa meninggalkan klub yang dicintainya itu setahun kemudian pada 2010 dan pindah ke Schalke.
 
Di Schalke, sejauh ini Raul telah mencetak 33 gol bagi klub tersebut. Ditambah dengan koleksi 44 golnya bersama tim nasional Spanyol, maka genaplah total perolehan gol Raul menjadi 400.Felicidades Raul! Selamat Raul!
 
“Saya tidak tahu bila itu merupakan yang ke-400 tapi saya gembira, menyenangkan bisa meraih pencapaian ini,” kata Raul seperti dilansir Sky Sports, Senin (20/2/2012).
 
“Yang terpenting adalah hari ini tim berhasil menang,” tegas penyerang berusia 34 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More