Selasa, 28 Februari 2012

Honda CBR 250R Versi Upgrade Lebih Sporty

NEW DELHI – Awal 2012 ini, Honda kembali meramaikan persaingan motor sport di dunia dengan menghadirkan Honda CBR 250R versi Upgrade. Banyak perubahan yang dilakukan, baik tampilan maupun performa.
 
Namun, CBR 250R tersebut hanya untuk di pasarkan di India dan rencananya akan mulai diluncurkan Maret mendatang.
 
Perubahan yang terjadi pada Honda CBR 250R ini membuat tampangnya jauh lebih sporty dan bertenaga dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dari segi tampilan, kini tersedia dalam tiga warna sekaligus, yakni perpaduan warna antara biru, putih dan merah. Hal ini dilakukan agar konsumen lebih bervariatif dalam memilih warna.
 
Memasuki jantung pacunya, CBR 250 generasi terbaru ini dibekali mesin 250cc, satu silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 25 BHP dengan torsi maksimum 23 Nm. Mesinnya kini dilengkapi sistem ECU yang dapat membuat akselerasinya jauh lebih bertenaga serta irit bahan bakar.
 
Lebih lanjut, dari segi pengereman, motor sport ini sudah menggunakan sistem ABS dan tersedia juga dalam dua pilihan fairing. Dengan demikian, harga yang ditawarkan pun akan jauh lebih mahal dibandingkan versi sebelumnya.
 
Selain itu, Honda mengatakan, CBR 250R generasi terbaru ini disiapkan untuk bersaing dengan motor sekelasnya, seperti, Kawasaki Ninja 250R, KTM Duke 200 dan beberapa motor sport lainnya yang bermain di kelas mesin berkapasitas 200 hingga 250cc.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More