Sabtu, 18 Februari 2012

Bayern Imbang, Dortmund Menang Lagi

FREIBURG – Perburuan gelar Bundesliga antara Bayern Munich dengan Borussia Dortmund semakin melebar. Sebab dua hasil berbeda dialami dua kandidat kuat di kancah Bundesliga ini.
 
Bayern gagal menempel ketat rivalnya, setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Freiburg. Hasil ini semakin memperlebar jarak FC Hollywood untuk terus bisa mengikuti jejak Dortmund di puncak klasemen.
 
Parahnya lagi, posisi bayern pun melorot dari posisi kedua menjadi ketiga. Sebab di waktu yang bersamaan, Borussia Munchengladbach sukses mengalahkan tuan rumah Kaiserslautern 2-1. Kini Munchengladbach berada di peringkat kedua dengan nilai 46 poin. Sedangkan Bayern hanya mengoleksi 45.
 
Sementara Dortmud makin menjauh dengan kejaran Bayern, setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Hertha Berlin. Gol semata wayang Dortmund dicetak oleh Kevin Grosskreutz di menit ke 66.
 
Kini Dortmund kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan koleksi 49 poin dari 22 laga. Kemenangan atas Hertha sekaligus kemenangan kelima beruntun yang diraih Dortmund dalam lima pertandingan terakhir.
 
Hasil lain Bundesliga pekan 22:
Hoffenheim 1 – 1 Mainz 05
Bayer Leverkusen 4 – 1 Augsburg
Hamburger SV 1 – 3 Werder Bremen
Nürnberg 2 – 1 Koln

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More