Minggu, 19 Februari 2012

Messi: Ini Jawaban buat Mereka yang Meragukan Saya

BARCELONA - Lionel Messi tampil ajaib saat membantu Barcelona menghempaskan tamunya Valencia 5-1. Bomber Argentina mencetak empat gol alias quattrick.

Messi menandai laga ke-200nya bersama Barca di La Liga dengan sempurna. Menjamu Valencia di Camp Nou, dini hari tadi, Barca menang telak 5-1. Messi jadi aktor utama dibalik kemenangan tersebut dengan gelontoran empat gol. Sementara satu gol tambahan Barca dicetak Xavi Hernandez di masa injury time.

Menyikapi torehan emasnya tersebut, Messi mendedikasikan gol-gol tersebut untuk rekan setim yang terus memberinya kepercayaan. Torehan quattrick ini juga dialamatkan kepada mereka yang telah mengkritik performanya yang sempat turun di beberapa bulan terakhir.

“Selalu ada masa dalam setahun, di mana orang mengatakan (Messi bermain buruk),” tutur Messi menjelaskan periode sulit yang sempat dialaminya sebagaimana dikutip AS, Senin (20/2/2012).

“Tapi, kepercayaan diri saya tidak pernah luntur, karena selalu mendapat kepercayaan dari kolega, pelatih dan orang-orang di Barca. Inilah yang jadi perhatian saya dan membuat saya selalu merasa bahagia,” pungkas striker yang baru saja mencatatkan namanya sebagai pemain termuda Barca yang menembus laga ke-200.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More