Kamis, 23 Februari 2012

Detektif Conan Hadirkan Misteri Baru

TOKYO - Situs resmi untuk film Detektif Conan mulai memamerkan streaming trailer 90 detik untuk Detective Conan: The Eleventh Striker. Animasi ke 16 dari Detective Conan ini menceritakan Conan yang terus dibuntuti oleh seorang kriminal.

Diwartakan AnimeNewsNetwork, Kamis (23/2/2012), situs tersebut juga mengumumkan bahwa band Ikimono Gakari akan menyumbangkan lagu "Haru no Uta" untuk film ini. Band ini juga telah menyanyikan lagu untuk anime televisi lainnya seperti Bleach, Naruto Shipp?den, Ghost Slayers Ayashi, dan Big Windup!

Kobun Shizuno (Detektive Conan: Quarter of Silence, Shin Kyuuseishu Densetsu Hokuto no Ken: Toki-den) akan mengarahkan animasi Detektive Conan, di bawah pengawasan kepala direktur franchisetersebut, Yasuichiro Yamamoto.

Karena mereka yang paling banyak mengambil bagian dalam animasi Detective Conan selama ini, Kazunari Kouchi (Aoyama Goushou Tanpen-Shuu) ditunjuk sebagai penulis naskah, sedangkan komposisi musik diserahkan kepada Katsuo Ono (DNA Sights 999.9, Fake).

Cerita dimulai ketika Kantor Detektif Mori tiba-tiba menerima telepon ancaman. Kemudian, sebuah mobil meledak tepat di depan mata Kogoro Mori. Jika Conan, Kogoro Mori, Ran Mori, dan yang lainnya tidak bisa menguraikan pesan berkode dari pelakunya, yang berbunyi "Aoi shounen to aoi shimauma, ue kara no ame" (A blue boy and a blue zebra, rain from above), mereka tidak akan dapat menghentikan bom berikutnya.

Ancaman berlanjut sampai Conan dan yang lainnya berada pada pertandingan sepak bola antara rival Ganba Osaka dan Tokyo Spirits, dan pelakunya mengancam seluruh stadion. Animasi ini akan terbuka di Jepang pada 14 April, yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More