Jumat, 17 Februari 2012

Sheva Pun Terkesan Milan Mampu Bantai Arsenal

KIEV – Banyak pihak yang merasa puas dan terkesan dengan kemenangan telak AC Milan, 4-0 atas Arsenal di Liga Champions. Salah satunya, Andriy Shevchenko, yang juga tak pernah ketinggalan memonitor perkembangan Milan selama ini.
 
Sheva yang masih mencintai Milan, selalu terus melihat bagaimana raihan Il Diavolo, semenjak masa-masa angkatan emasnya berlalu. Sheva yang kini sudah pulang kampung ke Dynamo Kyev, tetap menyaksikan laga-laga Milan, termasuk laga 16 besar Champions League, tengah pekan lalu.
 
Sheva mengaku amat terkesan dengan permainan, perjuangan dan determinasi Zlatan Ibrahimovic cs, ketika meluluhlantakkan tim yang pernah mempermalukan mereka di venue yang sama, 2008 silam.
 
“Determinasi mereka selalu membuat saya terkesan. Mereka bermain dengan tenang dan percaya diri membawa gaya mereka sendiri. Mereka terlihat amat yakin,” ungkap Sheva, sebagaimana dinukil Goal,Jumat (17/2/2012).
 
Soal titel Eropa, Sheva berani jamin, Milan di era sekarang, ‘boleh diadu’ dengan Barcelona dan Real Madrid. Karena level Rossoneri sudah dianggap setara dan tak kalah dari duo raksasa Spanyol tersebut.
 
“Barcelona dan Real Madrid memang saat ini masih di jajaran top Eropa, tapi banyak sudah berubah di turnamen seperti Champions League,” tuntas mantan Attaccante Milan dengan 226 gol tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More