Kamis, 23 Februari 2012

Kala Ronaldo Dicap Angkuh & Pecundang

SANTANDER - Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan kritik atas perilakunya. Untuk kesekian kalinya, CR7 mendapat cap sebagai pemain yang angkuh.

Citra Ronaldo sebagai pesepakbola memang beragam. Di satu sisi, banyak orang menyatakan bintang Timnas Portugal itu merupakan salah satu pemain terbaik dunia dan jaminan gol buat setiap tim yang dibelanya.

Namun, tak jarang juga yang mencibir sukses Ronaldo. Sejumlah kalangan mengklaim Ronaldo tidak pantas mendapat cap pemain terbaik, karena punya sifat yang angkuh dan sombong.

Bek Santander Domingo Cisma merupakan salah satu orang yang tidak suka dengan Ronaldo. Cisma bahkan dengan lantang menyebut mantan bintang Manchester United tersebut merupakan sosok pemain yang angkuh dan pecundang sejati.

Tentunya, Cisma punya alasan terkait komentar pedasnya kepada Ronaldo. Mau tahu? Berikut pengakuan Cisma soal perangai CR7.

“Pada pertemuan pertama musim ini (di kandang Santander), Cristiano mengabaikan saya saat saya menyapanya. Dia punya sifat yang angkuh,” keluh Cisma mengenang sikap Ronaldo yang tidak terima timnya ditahan imbang 0-0 sebagaimana dikutip Tribalfootball, Rabu (22/2/2012).

“Di pertemuan kedua, saya membalas sikapnya. Saya tidak menjabat tangannya di Bernabeu sebelum pertandingan dimulai,” pungkas Cisma.

Sayang, dalam aksi balasannya tersebut, Cisma harus menerima pil pahit, karena Santander dilumat Madrid dan Ronaldo menyumbang gol pembuka El Real di laga yang berkesudahan 4-0 tersebut. Lebih menyakitkan lagi, Cisma juga diganjar kartu merah. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More