Kamis, 23 Februari 2012

Cukup 2 Bulan, Tevez Jadi Pemain Kunci (Lagi)

MANCHESTER - Striker ‘Bengal’ Manchester City Carlos Tevez akhirnya rujuk juga dengan Roberto Mancini. Sang pelatih juga meyakini, Tevez tidak butuh waktu lama untuk menjadi pemain kunci lagi di City.
 
Mancini pun sudah memaafkan segala perbuatan anak asuhnya dan akan kembali berlatih lagi bersama di tim utama usai melakukan pertemuan dengan pihak City.
 
Tapi Mancini tidak bisa memainkannya di ajang Europa League karena dia tidak dicantumkan ke dalam daftar skuad. Tapi Mancini cukup berbangga, karena di ajang Premier League, kini dia memiliki empat striker yang sama hebatnya. Seperti Edin Dzeko, Sergio Aguero, Mario Balotelli, dan tentunya Tevez.
 
“Carlos tidak bisa bermain di Europa League tapi kami punya empat penyerang untuk Premier League dan saya pikir itu akan menjadi kami lebih bagus,” ujar Mancini, seperti disitat FIFA, Kamis (23/2/2012).
 
Tevez kembali ke Manchester pekan lalu setelah menghabiskan waktu selama tiga bulan di Argentina tanpa klub yang dibelanya. Dia juga belum bertemu Mancini secara langsung.
 
“Saya pikir Carlos (Tevez) tahu tim (City) dalam keadaan yang sangat baik. City dalam enam atau tujuh bulan telah bermain dengan baik dan berada di papan atas klasemen Premier League,” lanjutnya.
 
“Kami tahu Carlos sangat baik, dia adalah striker hebat. Jika dia bagus, Saya pikir dia bisa kembali bermain ke puncak penampilannya hanya dalam dua bulan saja,” lanjut mantan pelatih Inter Milan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More