Kamis, 23 Februari 2012

Maaf Diterima, Tevez Perkuat City Lagi

MANCHESTER - Pertikaian Carlos Tevez dengan Manchester City akhirnya berakhir sudah. Pasalnya, permintaan maaf Tevez kepada klub dan Mancini telah diterima dan ia siap merumput kembali.

Perlu diketahui, hubungan Tevez dengan manajemen klub dan sang pelatih Mancini memburuk usai menolak untuk dimainkan ketika City dikalahkan Bayern Munich pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions.
 
Sejak saat itu, mantan pemain West Ham itu mengaku tidak betah dan memutuskan untuk hengkang ke kampung halamannya di Argentina. Namun, pada akhirnya Tevez mengucapkan permintaan maafnya pada klub, kemarin.

Kini, permintaan maafnya telah diterima langsung oleh Mancini. Oleh karena itu, ia dapat kembali merumput bersama The Citizens dalam beberapa minggu kedepan usai kondisinya kembali fit.

“Ia (Tevez) mungkin membutuhkan waktu dua hingga tiga minggu lagi untuk bisa memulihkan kebugarannya. Setelah itu selesai, ia dapat kembali memperkuat Manchester City,” ungkap Mancini seperti dilansir The Sun, Kamis (23/2/2012).

Memang ketika dirinya berselisih dengan The Citizens ia tidak pernah bermain bola sama sekali hingga berbulan-bulan, oleh karena Mancini meminta dirinya untuk mengembalikan kondisi tubuhnya. Kini, Tevez berpeluang untuk bermain bersama City di ajang Premier League melawan Blackburn Rovers (25/2) atau Bolton Wonderers (3/3).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More