Selasa, 14 Februari 2012

Sejauh Ini Performa Ice Man Menggembirakan

ENSTONE – Comeback-nya Kimi Raikonnen ke arena sirkuit Formula One (F1) ternyata membuat hasil memuaskan bagi berbagai pihak. Terutama bos Lotus Gerard Lopez yang merasa puas dengan penampilan pembalap yang berjuluk The Ice Man itu.
 
Peraih delapan kali podium ini memulai musimComeback-nya dengan bergabung bersama Tim Lotus. Alhasil dia membayar semuanya itu dengan membalap dengan baik di belakang stir.
 
“Kami merasa sangat baik dengan dia dan dia jelas merasa seperti di rumah. Dia banyak tersenyum saat dia bersama kami. Tapi yang paling penting dia bilang dia merasa seperti bagian dari keluarga,” ujar Lopez, seperti disitat Yalla F1, Selasa (14/2/2012).
 
“Saya kira Kimi (Raikonnen) memiliki citra publik yang jujur dari apa yang kami telah lihat, Dia bekerja sangat bagus, sangat bagus dari apa yang kami perkirakan,” sambungnya.
 
Setelah Kimi berbicara kepada tim dan sedikit berbagi pendapat. Lopez bisa menerima alasan darinya mengapa dia mau kembali membalap. “Setelah kami berbicara dengannya, sekali kami mengerti mengapa ia datang kembali ke F1, kami benar-benar merasa nyaman,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More