Sabtu, 31 Maret 2012

Torres 'Lengkap', Di Matteo Memuji

Birmingham - Fernando Torres kembali bikin gol untuk Chelsea. Suka cita bertambah karena Torres melengkapi gol itu dengan assist yang belakangan memang sering ia buat.

Torres menjadi pencetak gol terakhir Chelsea dalam kemenangan 4-2 atas Aston Villa, Sabtu (31/3/2012) malam WIB. Ini menyudahi puasa golnya di Liga Primer, yang mana sudah berjalan sekitar enam bulan.

Performa si penyerang asal Spanyol di laga tersebut kian mengilap karena ia juga berperan dalam dua gol lain 'Si Biru' dengan menjadi kreator.

Dicatat situs resmi Liga Primer Inggris, Torres mengemas dua assist. Yang pertama adalah untuk Daniel Sturridge yang bikin gol pembuka Chelsea, sedangkan assist kedua dibuat Torres ketika The Blues merebut kembali momentum dalam pertandingan melalui gol Branislav Ivanovic yang bikin skor jadi 3-2.

Dengan tambahan dua assist tersebut, Torres total sudah mengemas 13 assist untuk Chelsea di seluruh kompetisi yang dilakoni. Untuk sementara masih lebih banyak dari tujuh gol yang telah ia lesakkan sepanjang musim.

"Fernando sudah menjadi penyedia untuk gol-gol dari pemain lain dan kini ia juga bikin gol. Itu adalah gol yang luar biasa," puji Caretaker Chelsea Roberto Di Matteo di Mirror, memuji "performa lengkap" Torres di dalam pertandingan lawan Villa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More