Selasa, 20 Maret 2012

Ducati Perkenalkan Motor GP12

BOLOGNA – Ducati sepertinya menjadi tim terakhir yang memperkenalkan motor terbarunya, menjelang balapan MotoGP 2012. Ini menegaskan kesiapan Ducati menghadapi musim baru.
 
Senin kemarin, lewat akun resmi jejaring sosial Facebook, Ducati memperlihatkan pertama kali gambar motor GP12. Dalam event yang berlangsung di Borgo Panigale, dihadiri oleh para pembalap dan personel tim Ducati.
 
Meski hanya memperkenalkan Ducati lewat Facebook, tapi hampir sekitar 100.000 fans diseluruh dunia mengikuti perkenalan itu lewat link streaming, yang mana Ducati CEO Gabriele del Torchio, kepala mesin Filippo Preziosi, Valentino Rossi dan Nicky Hayden berbicara dalam event itu.
 
“Kami hampir siap menghadapi musim baru dan kami akan memperlihatkan kesiapan kami, ketika melakukan tes resmi terakhir di Jerez nanti,” tegas Rossi, yang tetap mempertahankan tren warna kuningnya di GP12, dilansir dari situs resmi MotoGP, Selasa (20/3/2012).
 
Motor Ducati juga menggambarkan warna bendera Italia, dengan tampilan warna hijau, merah dan strip putih. Preizosi juga menjelaskan, motor GP12 menggunakan mesin 1000cc, sesuai dengan peraturan MotoGP 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More