Selasa, 20 Maret 2012

Juve Makin Bersemangat Kejar Milan

Turin - Keberhasilan lolos ke final Coppa Italia membuat Juventus makin bersemangat di sisa musim Seri A. La Vecchia Signora pun bertekad mengejar selisih poin dari AC Milan.

Juve baru saja lolos ke final Coppa Italia usai bermain imbang 2-2 dengan Milan di Juventus Stadium, Rabu (21/3/2012) dinihari WIB. Dengan demikian,Bianconeri unggul agregat 4-3.

Namun, Juve tak bisa berlama-lama merayakan keberhasilan ini. Akhir pekan ini, mereka akan kembali menjalani pertandingan berat menghadapi Inter Milan di ajang Seri A.

Tertinggal empat poin dari Milan di klasemen Seri A, Juve tak boleh terpeleset lagi. Kegagalan meraih poin penuh akan membuat mereka makin tercecer dan kesulitan mengejar Rossoneri.

"Sekarang kami harus menikmati pencapaian ini dan menjaga antusiasme sampai pertandingan hari Minggu melawan Inter," ucap kapten Juve, Alessandro Del Piero, di situs resmi klub.

"Kami juga harus tampil seperti ini di Seri A. Milan unggul empat poin dan mereka kuat, tapi kami ingin berjuang semaksimal mungkin," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More