Minggu, 11 Maret 2012

Hasil Lengkap Matchday ke -28 Premier League

KOMPETISI Premier League untuk matchday ke 28 telah berakhir. Beberapa tim berhasil melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan, sementara tim yang lainnya harus rela tersendat karena meraih kekalahan, atau hasil imbang.

Kekalahan yang paling mengejutkan adalah takluknya Manchester City dari Swansea City, dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Swansea dicetak Luke Moore di menit ke 84, dimana hal ini membuat The Citizens turun ke peringkat dua klasemen sementara karena poin mereka disalip Manchester United.

United, dalam waktu yang sama, berhasil meraih kemenangan atas West Bromwich Albion di Old Trafford dengan skor yang cukup meyakinkan, 2-0. Dua gol United tercipta dari kaki Wayne Rooney yang tampil baik di laga itu.

Sehari sebelumnya, tepatnya di hari Sabtu lalu, Chelsea kembali meneruskan penampilan positif mereka di tangan pelatih Roberto Di Mateo. Tim asal kota London ini sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Stoke City, dan membuat The Blues bertahan di peringkat lima dengan poin 49.

Liverpool juga tampil dibawah standar mereka, ketika bertandang ke markas Sunderland.Tim arahan Kenny Dalglish ini dipaksa menyerah oleh lawannya dengan skor tipis 1-0, lewat sontekan yang dicetak Nicklas Bentner.

Berikut hasil lengkap matchday ke 28 Premier League:

Bolton Wanderers 2 - 1 Queens Park Rangers
Aston Villa 1 - 0 Fulham
Chelsea 1 - 0 Stoke City
Sunderland 1 - 0 Liverpool
Wolverhampton Wanderers 0 - 2 Blackburn Rovers
Everton 1 - 0 Tottenham Hotspur
Manchester United 2 - 0 West Bromwich Albion
Swansea City 1 - 0 Manchester City
Norwich City 1 - 1 Wigan Athletic

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More