Minggu, 18 Maret 2012

Federer Sabet Gelar Juara Sekaligus Bikin Rekor

Indian Wells - Roger Federer menjuarai ATP Indian Wells usai mengalahkan John Isner 7-6(7), 6-3. Hasil itu sekaligus membuat Federer menorehkan rekor baru.
Kesuksesan Federer di Indian Wells Tennis Garden, Minggu (18/3/2012), tersebut membuat si petenis Swiss peringkat tiga dunia menjadi petenis pertama yang bisa meraih empat kemenangan di ajang ATP World Tour Masters 1000.
Kemenangan tersebut sekaligus menjadi pembalasan Fededer atas Isner yang sempat mengalahkannya di Piala Davis. Kekalahan itu menjadi satu dari dua kekalahan Federer usai AS Terbuka tahun lalu--kekalahan lain Federer alami dari Rafael Nadal di Australia Terbuka, lawan yang juga berhasil ia kalahkan di semifinal Indian Wells kali ini.
Kemenangan Federer atas Isner sendiri tidak diraih dengan mudah. Perlawanan alot Isner, yang lolos ke final usai mengalahkan unggulan pertama Novak Djokovic, membuat set pertama mesti diselesaikan lewat tiebreak.
Di set kedua, perlawanan Isner sedikit mengendur sehingga Federer sukses melakukan dua break di set itu. Kemenangan Federer akhirnya dipastikan setelah bola pukulan forehand Isner mengenai net, saat pertandingan memasuki berjalan 1 jam dan 21 menit. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More