Jumat, 30 Maret 2012

SUV Esemka Mejeng di Kemayoran

Jakarta - Anda yang masih penasaran dengan kendaran SUV Esemka sepertinya harus mampir di ajang International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition (INAPA) 2012 yang sedang berlangsung pada 28-31 Maret 2012 di JI Expo, Kemayoran.

Mobil hasil anak SMK se-Solo itu kini tengah mejeng di booth A JI Expo, Kemayoran. PT SMK menampilkan Esemka Sang Surya, Pick-up dan Digdaya double cabin. Respon positif pun berdatangan melihat karya siswa SMK Solo Sang Surya kali ini. Tercatat 200 pengunjung INAPA telah menyaksikan mobil tersebut. 

"Esemka setiap harinya dikunjungi lebih dari 200 orang, mereka banyak bertanya dan tertarik dengan Esemka, selain rajawali, digdaya sama sang surya juga banyak dipertanyakan," kata Direktur PT Solo Manufacturing Kreasi (SMK), Sulistyo Rabono di Kemayoran, Jumat (30/3/2012).

"Kami disini hanya ingin berpartisipasi sekaligus memamerkan beberapa varian mobil Esemka. Selama ini masyarakat tahunya hanya Esemka Rajawali, tapi setelah datang ke sini mereka banyak tahu soal beberapa mobil Esemka," tambahnya.

Rasa gemas tak sabar untuk memiliki mobil karya SMK ini juga turut diperlihatkan oleh setiap pengunjung INAPA 2012. Tak jarang orang ingin segera meminang mobil Esemka satu itu.

"Banyak juga yang menanyakan kalo Esemka yang dipamerkan ini di jual apa enggak, bahkan sampai ada yang mau beli. Tapi karna belum diproduksi masal kami di sini hanya memamerkan saja," sahutnya.

Esemka Sang Surya menggendong mesin kapasitas 2.200 cc yang diperkirakan akan dibandrol Rp 220-250 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More