Sabtu, 31 Maret 2012

Cinta Mati Del Piero Hanya untuk Juve


TURIN – Jika benar-benar terealisasi, hanya tinggal tersisa beberapa partai lagi Alessandro Del Piero akan ditalak Juventus. Sementara sang agen belum pasrah memperjuangkan cinta Del Piero untuk terus bertahan bersama Juve.
 
Perwakilan Del Piero yang bertindak sebagai agen, Claudio Pasqualin, berusaha terus meyakinkan Juve bahwa selama ini cinta Ale – sapaan Del Piero, kepada Juve tak pernah luntur. Bahkan ketika di masa jayanya, Ale tetap setia untuk Si Nyonya Tua meski godaan menggiurkan datang dari segala arah.
 
Pasqualin hanya ingin mengingatkan, Il Pinturicchio pernah menolak mentah-mentah pinangan Manchester United dan Barcelona, hanya untuk bertahan bersama Juve. Bahkan saat Bianconeri‘kejeblos’ ke Serie B akibat kasus Calciopoli, Ale menjadi salah satu dari sedikit bintang Juve yang memilih setia.
 
“Del Piero adalah Juventus. Selama karier emasnya dulu, dia menolak tawaran Manchester United dan Barcelona. Dia melakukan itu hanya karena cintanya kepada Juventus,” terang Pasqualin kepadaTMW, Sabtu (31/3/2012).
 
Kontrak Del Piero akan habis akhir musim ini, itu artinya sang veteran akan dicerai. Bahkan supremoJuve, Andrea Agnelli sudah mengutarakan niatnya untuk melepas sang legenda hidup.
 
“Masa depan Del Piero harusnya tetap bersama Juventus. Saya berharap (presiden Andrea) Agnelli bersedia menarik pernyataan dan keputusan yang telah dibuatnya terkait masa depan Del Piero,” lanjut sang agen.
 
“Saya berharap dia bisa bermain di sini musim depan, lalu dia bisa menjabat salah satu posisi direktur di klub. Juventus takkan rugi untuk mempertahankannya. Hal itu terjadi pada Pavel Nedved. Del Piero bagian dari sejarah Juventus dan dia harusnya tetap bersama klub,” tutup Pasqualin.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More