Selasa, 13 Maret 2012

Bikin Tiga Gol, Gerrard Puji Suarez

Liverpool - Steven Gerrard tampil brilian kala Liverpool mengalahkan Everton dalam derby Merseyside. Stevie G memuji Luis Suarez yang banyak membantunya dalam menciptakan hat-trick.

Di Anfield, Rabu (14/3/2012) dinihari WIB, Gerrard memborong tiga gol kemenangan The Reds atas Everton. Dua gol terakhir tak bisa dilepaskan dari peran besar Suarez.

Pada gol kedua Gerrard yang tercipta pada menit ke-51, Suarez melakukan penetrasi melalui sayap kanan dan meliuk-liuk melewati beberapa pemain lawan. Melihat Gerrard dalam posisi tak terkawal, pemain asal Uruguay itu kemudian membiarkan bola bergulir ke kaki sang kapten. Tanpa ampun, Gerrard menjebol gawang Tim Howard dari jarak dekat.

Di masa injury time, Suarez menunjukkan bahwa dia bukan penyerang egois. Meski punya ruang untuk menembak dari dalam kotak penalti, dia tak melakukannya. Dia memilih untuk menggocek bola, kemudian memberikannya kepada Gerrard yang berdiri bebas. Sekali lagi, Gerrard tak kesulitan mengirim si kulit bundar ke dalam gawang.

"Bisa mencetak tiga gol itu sedikit ekstra, tapi saya harus memberi sebutan spesial untuk Luis Suarez. Dia memberi dua umpan matang untuk saya," aku Gerrard kepada BBC.

"Saya belum banyak bermain bersamanya, tapi saat kami main bareng, kami sudah saling memahami. Semoga itu bisa terus berlanjut," harap gelandang berusia 31 tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More